Today is

iklan

Saturday, August 31, 2013

Harga Hp Lenovo K900 di Indonesia

Ads
iklan
iklan

Harga Hp Lenovo K900 di Indonesia

Sehabis menginformasikan kedatangan smart phone tercanggihnya di Indonesia kali ini, Lenovo kembali membawa kita pada suatu deep dive buat berbicara tentang harga Hp Lenovo K900 ini. Tidak ada ragam anyar yang kita lihat semenjak kita memulai menjamah smartphone kelas kakap ini selain kita bisa menjajal OS terbarunya yaitu (4.2.1).

Namun, bukan bertanda kita tidak terkagum oleh produk kelas atas smarphone berlayar 5.5” yg terisi Gorilla Glass II ini. Lenovo K900 akan selalu mengagumkan kami semasa belum muncul yang sanggup mengalahkan perpaduan fitur canggihnya dan juga harganya.

Harga Hp Lenovo K900 di Indonesia yang sangat murah dan dilengkapi spesifikasi yang Tetap dan selalu Memikat hati.
Kamera Hp ini bersensor Exmor 13MP (Sony) yg menjadi andalan Lenovo K900. Namun, bertentangan dengan ponsel yang lain, K900 menggunakan lensa melalui diafragma/aperture f/1.8. Hal tersebut semestinya mendukung hasil foto jepetran jadi bertambah bening dikarenakan kamera tidak butuh ISO besar.

Layar IPS 5.5” dgn OS Gorilla Glass II serta resolusi sebesar 1080p merupakan fitur yg cocok buat smart phone level atas. Banyaknya pixel di atas 400ppi menjadikan display layar smartphone ini jadi begitu realistis. Layar IPS menjadikan layout ini tampil serupa bagusnya walau diamati dari bervariasi sudut. Sementara itu Gorilla Glass II mengiming-imingi dimensi yang selalu tipis walaupun layarnya telah menjadi anti gores.

Body Hp Lenovo K900 yg tipis 6.9mm dan dibalut aluminium menjadikan smartphone ini terlihat sebagai salah satu ponsel yg tertipis di penjuru dunia. Penampilan Hp Lenovo K900 ini pun jadi terlihat super elegan alias mewah.

Prosesor Mobile Intel Atom Z2850 (dual core, 4 thread) 2.0 GHz merupakan senjata yang sangat rahasia rahasia dimana dipunyai oleh Hp Lenovo K900 ini. Melalui kemampuan mengoperasikan 4 thread, prosesor tersebut dapat bersaing dgn SoC quad-core teranyar dan juga octa-core angkatan perdana yang saat ini dipakai smartphone level atas.

Konektivitas Perangkat Wireless Display (WiDi) yang dipunyai Levono K900 juga termasuk “surprice” untuk prosesor yang dimilikinya. Selain fitur canggih itu, suatu konektor Micro-USB OTG yang terpasang pada K900 ini, rupanya berdasarkan sisi Lenovo Indonesia ialah konektor MHL yang sanggup mengoperasikan dgn adapter MHL model generik.

Harga Hp Lenovo K900 Resmi di Indonesia
Hp canggih alias Smartphone yang berfitur lengkap semacam ini semestinya bisa bersaing dengan smartphone kelas kakap di kisaran harga 6-7 juta. Namun, Harga Lenovo K900 ini diumumkan dengan harga yan sangat fantastis murah, yaitu dengan harga Rp 5.499.000.

Sangat murah sekali kan? Kalau anda merasa belum lumayan murah, anda bisa browsing ke sejumlah website toko online. Kemungkinan besar Anda dapat menjumpai pre-order Hp Lenovo K900 ini dengan harga sekitar 4.9 juta rupiah saja.

Article Details

  • Post Title : Harga Hp Lenovo K900 di Indonesia
  • Post Date : 6:55 PM, Saturday, August 31, 2013
  • Post Author : Redaksi Team
  • Post URL : http://trends-id.blogspot.com/2013/08/harga-hp-lenovo-k900-di-indonesia.html

0 comments:

Post a Comment